Header Ads

Beri Semangat Nakes Yang Bertugas, Kapolres Kunjungi Tempat Isolasi Rusunawa Mayangan

Tak bisa dipungkiri, tenaga kesehatan (Nakes) merupakan garda terdepan dalam upaya penanggulangan Covid-19 khususnya perawatan bagi mereka yang positif terpapar virus corona. Guna menggugah semangat dan membangun motivasi bagi para Nakes yang setiap hari berjibaku melawan Covid-19, Kepala Kepolisian Resort Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si didampingi sejumlah pejabat utama mengunjungi lokasi karantina pasien Covid-19 Kota Probolinggo di Rusunawa Mayangan (11/11/20).

 

“Kami dari Kepolisian sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak utamanya tenaga kesehatan yang telah all out bekerja demi menangkal dan mencegah Covid-19 serta merawat saudara-saudara kita yang terpapar Covid-19” Ujar mantan Kapolsek Metro Tanah Abang ini.

 

Kapolres berharap seluruh pihak terus bersinergi, bergotong royong dan bekerjasama demi menangkal dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Probolinggo Kota.


“Kita semua akan terus berkolaborasi dan bekerja keras agar Probolinggo Kota Zero Covid-19 dapat terwujud. Tentu dengan dukungan dan komitmen dari semua masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan.” tambahnya.

 

Di lain pihak, tenaga kesehatan yang bertugas di Rusunawa Mayangan berterima kasih banyak atas dukungan dari semua pihak yang telah membantu selama ini dengan penempatan personil TNI Polri dan Satpol PP yang standby melakukan pengamanan di lokasi tersebut.

 

“Terima kasih banyak atas perhatian dari Bapak Kapolres yang telah mengunjungi dan memberikan semangat kepada kami disini. Perlu kami jelaskan bahwa di lokasi isolasi ini, terdapat 7 (tujuh) orang pasien yang sedang dirawat yang mana tidak memiliki fasilitas isolasi mandiri dan kondisi mereka saat ini dalam keadaan baik” jelas dr. Dinda selaku Dokter jaga.

No comments