Header Ads

Batasi Aktifitas Pasar "Tugu", Polres Probolinggo Kota Berikan Sosialisasi Pada Warga Dan Pedagang

Menindaklanjuti penutupan sementara seluruh aktifitas warga di Pasar "Tugu",  Jajaran Polres Probolinggo Kota memberikan sosialisasi kepada warga yang masih datang di pasar "Tugu" Alun-Alun Kota Probolinggo.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres AKP Retno Utami ini merupakan langkah antisipasi untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kota Probolinggo.

"Masih ada warga yang datang ke kegiatan CFD di alun-alun. Oleh karena itu kami bersama dengan petugas gabungan memberikan pembinaan dan penyuluhan agar warga yang masih datang untuk mematuhi Promes." Kata Kasat Binmas, Minggu (29/11/2020) pagi.

Kasat juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap memakai masker dan tidak melakukan kerumunan yang jelas melanggar protokol kesehatan dan apabila membeli makanan agar dibungkus dan dibawa pulang.

"Jika sudah tidak ada lagi kepentingan di Alun - alun, lebih baik masyarakat bisa kembali ke rumah masing - masing. Hal tersebut bisa mengurangi resiko penyebaran Covid 19." Terang AKP Retno

Selain itu, Kasat Binmas juga memberikan pengertian kepada para pedagang yang masih datang di pasar "Tugu" bahwa untuk sementara aktifitas di pasar "Tugu" Kota Probolinggo dihentikan untuk menekan penyebaran virus Covid 19 di Kota Probolinggo

No comments