Header Ads

Tiga Pilar Wonomerto Himbau Pentingnya Memakai Masker Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19

 

Wonomerto – Sosialisasikan Inpres Nomor 06 Tahun 2020 saat pandemi Covid 19 ini, Kanit Binmas Polsek Wonomerto Bripka Adin Triyantoro  bersama dengan Babinsa Koramil Wonomerto melaksanakan sosialisasi dan edukasi  dengan sasaran tempat-tempat yang digunakan berkumpulnya masyarakat dan Door To Door. Selasa (29/09/2020)

 

Tempat yang dikunjungi anggota Polsek Wonomerto kali ini yaitu pemukiman warga di Dusun Krajan Desa Patalan Kecamatan Wonomerto.

 

Dalam pelaksanaan sosialisasi, Bripka Adin tak bosan-bosannya untuk menegur dengan humanis serta memberikan edukasi tentang pentingnya memakai masker dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

 

“Kami memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan menjaga jarak saat berinteraksi dan beraktifitas di tempat umum, selain itu kami juga memberikan masker bagi mereka yang belum menggunakannya” kata Bripka Adin.

 

Dikonfirmasi di tempat terpisah,  Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono membenarkan apa yang telah dilaksanakan anggotanya. Menurutnya anggota Polri saat ini diperintahkan untuk mendukung program pemerintah pusat maupun daerah salah satunya sosialisasi Inpres Nomor 06 Tahun 2020 dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19.

 

“Setiap hari anggota Polsek Wonomerto selalu melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya memakai masker saat beraktifitas di tempat umum” pungkas Iptu Agus Wahyono.

No comments