Header Ads

test

Tak Kenal Lelah, Tiga Pilar Sumberasih Terus Kawal Distribusi BSB

Sejumlah 3.165 (tiga ribu seratus enam puluh lima) dan disalurkan selama 2 bulan sebanyak 30 kg untuk masing - masing KPM dan Sebanyak Monitoring Penyaluran BSB (Bantuan Sosial Beras) di 12 Desa se-Kec. Sumberasih Kab. Probolinggo.

 

Hari Sabtu menerima Bantuan Sosial Beras (BSB) sebanyak 2 sak beras @ 15 kg untuk bulan Agustus dan September 2020 yang merupakan salah satu kompensasi pemerintah terhadap masyarakat yang perekonomiannya terdampak pandemi Covid-19. Penyaluran bantuan sembako dari pemerintah ini di pusatkan  KPM Warga Desa se-Kec. Sumberasih Kab. Probolinggo mengambil langsung di masing - masing Kantor Desa  (dengan jumlah KPM yang sudah terdata 3.165 orang), Sabtu (10/10/2020)

 

Aiptu Andi Handoko, S.H selaku Kanit Binmas Polsek Sumberasih  bersama Para Bhabinkamtibmas turut hadir dalam giat penyaluran BSB untuk mengamankan serta monitor pelaksanaannya agar berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami sebagai petugas siap memberikan yang terbaik kepada warga yang sedang mengambil bantuan sembako, baik dalam keamanan dan ketertibannya.” kata Aiptu Andi Handoko, S.H Kanit Binmas

 

Lebih lanjut untuk Para Bhabinkamtibmas tersebut juga mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat yang mengantri mengambil bantuan dalam upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

 

“Dihimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker saat beraktifitas di tempat umum guna mengantisipasi penyebaran Covid-19,”terang  Bhabinkamtibmas Brigpol Fringga Ryan

 

 

No comments