Header Ads

test

Kunjungi KTS Kapten Saroe, Ini Yang Disampaikan Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota

 

 


Senin (12/10/2020) pagi, Satbinmas Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan Asistensi Sadar Kamtibmas dengan para Relawan KTS, Toga/Tomas dan masyarakat Wonoasih dan sosialisasi penanggulangan penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Probolinggo Kota. Dipimpin oleh Kasat Binmas Polres AKP Retno Utami, kegiatan ini mengambil tempat di KTS Kapten Saroe Kel.Kedung Asem Kec.Wonoasih kota Probolinggo.

 

Dalam kegiatan ini, Kasat memberikan sosialisasi Implementasi Inpres no. 06 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam penanganan Covid 19. Dalam kegiatan ini Kasat juga mengajak warga masyarakat untuk waspada terhadap berita hoax yang beredar di media social terkait dengan pandemic covid 19 ini.

 

“Sampai sekarang, kita semua masih dalam masa pandemic virus covid 19. Saya mengajak bapak dan ibu sekalian untuk bersama-sama dengan instansi pemerintah dan TNI Polri untuk secara bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 ini dengan cara menegakkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.” Terang kasat binmas.

 

Dalam kegiatan ini, Ketua dan para relawan KTS Kapten Saroe Wonoasih mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian atas kegiatan asistensi KTS yang telah diberikan. Hal ini dapat mendambah edukasi warga KTS Kapten Saroe terkait dengan pandemi covid 19 ini.

 

“Terima bu atas kunjungannya. Semoga dengan adanya kegiatan ini, minimal, kesadaran warga memakai masker akan meningkat”. Terang Ketua KTS Kapt Saroe

No comments