Header Ads

test

Hari Kedua Rapid Test Jajaran Polres Probolinggo Kota, Ini Hasilnya

 


Pelaksanaan rapid test kembali digelar oleh jajaran Urkes Polres Probolinggo kota. Kali ini, sebanyak 112 anggota dari jajaran polsek melaksanakan kegiatan ini guna mengantisipasi munculnya kluster kantor di lingkungan Polres Probolinggo Kota.

 

“Memasuki hari ke 2 pelaksanaan rapid test, kali ini kita melaksanakan kegiatan pengecekan kepada anggota jajaran Polsek. Tentunya kegiatan ini juga diikuti oleh PNS maupun PHL yang ada dijajaran polsek.” Terang Kabag Sumda Kompol Saifur Rizal kepada tim Tribratanews, Jumat (02/10/2020) pagi.

 

Kabag Sumda juga mengatakan hal ini dilaksnakan karena memang anggota jajaran polsek banyak yang melaksanakan kegiatan door to door dan bersinggungan langsung dengan warga. Sehingga perlu dilaksanakan kegiatan pengecekan sebagai langkah antisipasi.

 

Selain kegiatan rapid, upaya antisipasi juga secara rutin dilaksanakan oleh bagsumda polres Probolinggo. Kabag menambahkan, secara rutin jajarannya selalu memberikan himbauan kepada anggota jajaran agar selalu menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan, baik pada saat melaksanakan tugas maupun  pada saat lepas dinas.

 

“Alhamdulillah pelaksanaan test pada hari ini, semua anggota jajaran polsek hasilnya non reaktif. Semoga kedepan, dalam melaksanakan tugas kita semua selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT.” Harap Kompol Rizal.

 

 

No comments