Header Ads

Tindak Lanjut Inpres Nomor 6 Tahun 2020, Polsek Sumberasih Gencar Laksanakan Dialogis Dan Sambang


Kegiatan yang bersifat preemtif senantiasa digalakkan oleh petugas patroli Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota yang dikendalikan oleh KSPKT Aiptu Datuk Purwanto, bersama Anggotanya Bripka Taufiq Hidayat. dalam pelaksanaan patroli kali ini melaksanakan pantauan lokasi rawan terjadinya tindak kejahatan wilayah hukum Polsek Sumberasih, jumat (04/09/2020)

 

Dalam kesempatan patroli tersebut, tak lupa petugas patroli yang dikendalikan Aiptu Datuk Purwanto menyempatkan menyapa dan dialogis dengan Pekerja Buruh Angkut, menyampaikan imbauan bahwasanya kehadiran petugas patroli Kepolisian bertujuan menyapa masyarakat untuk mendekatkan partisipasi terkait kamtibmas.serta menyampaikan implementasi sehubungan dengan Inpres No 06 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

 

Aiptu Datuk Purwanto mengatakan bahwa Polri selaku petugas harkamtibmas dalam melaksanakan tugas patroli dan mobiling ke tempat-tempat yang kita singgahi tak lupa senantiasa beri himbauan kamtibmas.

 

“Tindak lanjut Inpres No 06 tahun 2020 kami himbau masyarakat untuk selalu patuh protokol kesehatan, jika tidak mengindahkan sesuai dengan ketentuan Inpres tersebut kami akan melakukan tindakan berupa sanksi tegas bagi yang melanggar.” Tegas Aiptu Datuk.

 

Diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya Protokol Kesehatan, dengan selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitas dimanapun berada, tambahnya.

No comments