Header Ads

Tiga Pilar Wonomerto Sosialisasikan Operasi Yustisi

Wonomerto – Guna selalu menjaga Kamtibmas di Wilayah binaan, Bhabinkamtibmas sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di masyarakat wilayah binaannya. Kamis (24/09/2020).

 

Ini semua bisa terwujud jika antara masyrakat dan polri ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi.

 

Hal ini diwujudkan dengan kebersamaan antara Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Bripda Hasan dengan Aparat Desa Kedung Supit saat babinkamtibmas melakukan Operasi Yustisi guna Memberikan himbauan pada masyarakat agar melakukan aktifitasnnya tetap melaksanakan standar protokol kesehatan terutama 3 M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh babinkamtibmas baik itu sambang warga maupun kegiatan lainnya dimana setiap kegiatan babinkamtibmas akan selalu lakukan himbauan demi menciptakan keamanan yang kondusif

 

“Selalu sampaikan kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dan selalu berkomunikasi serta berkoordinasi pihak kepolisian setiap ada permasalahan di wilayah masing masing, tutup Bripda Hasan.

No comments