Header Ads

Polsek Wonomerto Intensifkan Sterilisasi Mako Cegah Penyebaran Covid-19

Wonomerto - Ka SPKT Polsek Wonomerto melaksanakan pencegahan wabah virus Corona atau Covid 19 dengan korvei dan penyemprotan disinfektan di Mapolsek Wonomerto, Kamis (10/09/2020) pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB.

 

Penyemprotan dilakukan dari mulai ruangan pelayanan SPKT, ruangan piket fungsi, ruangan Tahanan hingga ruangan kamar mandi dan keran air di Polsek Wonomerto.

 

Kapolsek Wonomerto, Iptu Agus Wahyono yang ikut memimpin penyemprotan disinfektan itu juga sekaligus memberikan himbauan kepada para personil agar tetap menjaga kebersihan lingkungannya.

 

“Kami berharap dengan penyemprotan disinfektan di tempat pelayanan masyarakat akan mengurangi penyebaran Virus Corona (Covid-19),”ungkap Iptu Agus Wahyono.

 

Selain itu, menurut Iptu Agus Wahyono, mematuhi aturan Pemerintah untuk memutus mata rantai penularan virus Corona dengan cara melakukan sosial distacing dalam bertugas.

 

“Sedikit upaya namun di harapkan mampu memutus mata rantai penyebaran virus corona.”katanya.

 

Sebelum di lakukan penyemprotan, lanjut Iptu Agus Wahyono, ke empat anggotanya melaksanakan kerja bhakti untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat dengan harapan dapat terhindar dari virus corona maupun penyakit lainnya seperti demam berdarah.

 

“Oleh karena itu, seluruh personil harus bekerja sama untuk menahan penyebaran virus, termasuk di tempat kerja maupun pelayanan publik,”tandasnya.

No comments