Header Ads

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Wonomerto Sampaikan Arahan dan Evaluasi Kinerja Anggota

Wonomerto - Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Iptu Agus Wahyono pimpin apel pagi diikuti oleh para Kanit dan anggota Polsek Wonomerto, Senin (21/09/2020).

 

Kegiatan apel pagi ini merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri sebelum melaksanakan aktivitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Dalam arahannya Kapolsek Wonomerto mengapresiasi kepada anggotanya yang dengan ikhlas demi panggilan tugas untuk melaksanakan apel pagi.

 

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan bahwa setiap anggota wajib mengetahui Tupoksinya masing-masing, baik itu pelayanan Kepolisian di kantor maupun tugas lapangan lainnya.

 

“Saya ingatkan kembali untuk mengetahui tugas pokoknya masing-masing sehingga segala kegiatan dapat berjalan lancar sesuai rencana kegiatan tiap unit kerja,” ucapnya.

 

Saat ditemui Tim Tribrata News, Kapolsek Wonomerto menyampaikan bahwa begitu banyak harapan selaku Abdi Negara jadilah contoh yang baik kepada masyarakat dengan disiplin menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi. 

 

No comments