Header Ads

test

Pimpin Apel Pagi, Berikut Penekanan Yang Disampaikan Kapolsek Tongas



Polsek Tongas - Kapolsek Tongas Iptu Gemdut Wijayanto bersama Para Kanit dan Anggota melaksanakan Kegiatan Apel Jam Pimpinan serta Anev Mingguan kegiatan Polsek di Mapolsek Tongas, Senin (21/09/2020).

 

Kegiatan Apel Jam Pimpinan serta Anev Mingguan kegiatan Polsek dilaksanakan di Polsek masing-masing sesuai arahan dari Pimpinan Polres Probolinggo Kota, Kapolsek Tongas Iptu Gendut memberikan amanat kepada anggota selalu menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokoler kesehatan.

 

"Dengan tingkat penyebaran virus covid-19 yang semakin meningkat operasi yustisi di yingkat Polsek atau kecamatan harus dikencarkan supaya diwilayah kecamatan Tongas tidak sampai ada klaster baru dengan mengedepankan upaya preventif dan premetif sehingga diharapkan dapat memberikan solusi kepada masyarakat dan memberikan himbauan untuk tetap disiplin protokoler kesehatan.” Ungkap Kapolsek Tongas.

 

Selain itu Kapolsek Tongas juga menekankan kepada anggota untuk tetap menjaga keselamatan dan kesehatan tubuh saat bertugas dimana masih ada keluarga di rumah dan menjaga dari penyebaran atau penularan virus covid-19.

 

"Kita sehari-hari bertugas untuk memberikan pelayanan, keamanan dan pengayoman kepada masyarakat harus juga menjaga keselamatan dan kesehatam tubuh di masa pandemi virus covid-19 dengan selalu menjaga imun tubuh agar terhindar dari penyeberan dan penularan virus covid-19 dan tidak sampai tertular kepada keluarga kita." Pungkas Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto.

No comments