Header Ads

test

Peringati HUT Lantas Ke 65, Satlantas Polres Probolinggo Kota Gelar Donor Darah


Peringati hari Lalu-lintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020, Sat Lantas Polres Probolinggo Kota melaksanakan bakti donor darah di Kantor UTD Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Probolinggo, Senin (14/09/2020). Diikuti langsung oleh Kasat Lantas AKP Tavip Jariyanto, S.E beserta anggotanya, diterima oleh PLT Ketua PMI Bapak Dau Widodo.

Kasat menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian bakti sosial yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Probolinggo Kota khususnya dimana kegiatan ini juga diperingati oleh Fungsi Lalu-lintas dari timgkat Mabes Polri hingga satuan Polres se Indonesia.

"Kegiatan yang kami laksanakan saat ini adalah rangkaian baksi sosial Lalu-lintas dimana kami sebelumnya juga melaksanakan bakti sosial di Masjid dan lingkungan. Bersama prrsonel Lalu-lintas kami donorkan darah langsung di kantor PMI Kota Probolinggo", jelas Kasat.

Ditemui di kantor PMI, PLT UTD PMI Kota Probolinggo Dau Widodo juga mengapresiasi bakti donor darah yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Kota Probolinggo Kota yang dihadiri langsung oleh Kasatnya.

"Kami sampaikan terimakasih dan apresiasi kepada pak Kasat Lantas beserta anggotanya yang dengan suka rela berdonor darah ke kantor PMI. Kami juga ucapkan selamat HUT Lantas 65 semoga semakin baik dalam pelayanan kepada masyarakat, dan juga bisa merangsang masyarakat pada umumnya untuk dengan kesadaran melaksanakan donor darah", ujar Dau.

Senada dengan PLT ketua PMI, Kasat Lantas juga berharap dengan adanya kegiatan bakti donor darah ini memnerikan manfaat pada masyarakat juga merangsang masyarakat untuk suka rela mensonorkan darahnya.

"Jadi bakti donor darah ini kami laksanakan dengan harapan memberi manfaat bagi yang membutuhkan darah, juga merangsang masyafakat untuk suka rela mendonorkan darahnya. Dan kegiatan kami ini adalah bentuk kepedulian kami untuk kepentingan bersama", pungkas Kasat.

No comments