Header Ads

Peringati HUT Lantas Ke 65, Satlantas Polres Probolinggo Kota Berikan Himbauan Ke KTS Benteng




Kesadaran masyarakat sangat diperlukan dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Probolinggo. Menanggapi hal tersebut, Satlantas Polres Probolinggo Kota henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona. kegiatan ini dilaksanakan di KTS  Benteng Jln. Lumba lumba kec. Mayangan kota Probolinggo.

Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota kepada tim Tribratanews, Rabu (09/009/2020) mengatakan, kegiatan himbauan tertib berlalu lintas dan Implementasi INPRES no.06 th.2020 tersebut merupakan bagian cara jajaran Satlantas Polres Probolinggo Kota untuk memperingati HUT Lantas yang ke 65.

“Satlantas Polres Polres Probolinggo Kota tak henti-hentinya berikan himbauan kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” jelasnya.

Melalui kegiatan tersebut sambung Kasat juga mengharapkan warga masyarakat KTS Benteng agar tetap menggunakan masker jika harus beraktifitas di luar rumah, melakukan Social Distancing dengan menjaga jarak minimal 1 meter berkomunikasi dengan sesama, serta menghindari kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan.

Yang terpenting, sebisa mungkin melakukan kegiatan diluar rumah jika tidak ada hal yang mendesak. Selanjutnya, masyarakat diminta untuk membudayakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun dan makan makanan yang bergizi.

No comments