Header Ads

Masuki Jam Rawan, Personil Polsek Sumberasih Laksanakan Patroli Subuh



Guna mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana, patroli Polsek Sumberasih Polres Probolinggo Kota putar roda daerah rawan gunakan ranmor 821 Sumberasih dipimpin Aipda Sujatmiko, SH bersama Bripda Ananta melaksanakan giat patroli Subuh di permukiman Penduduk. Senin (31/08/2020)

Saat jam rawan mulai Pukul 01.00 Wib sampai menjelang subuh Personel Polsek Sumberasih menggiatkan Patroli menyasar beberapa titik kerumunan warga sekaligus mencegah tindak kriminal seperti curat, curas dan curanmor. Patroli dilakukan untuk mengantisipasi adanya pelaku kriminal yang memanfaatkan situasi dampak pandemi virus corona ini untuk melancarkan aksi kejahatannya.

“Setiap orang berpotensi melakukan aksi kejahatan apalagi dalam kondisi kesulitan di tengah pandemi Covid 19, terkait kriminalitas, ini terus kita semaksimal mungkin menjamin keamanan di wilayah hukum Polsek Sumberasih “, ungkap Aipda Sujatmiko, SH Saat Pimpin Patroli.

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH ketika dikonfirmasi mengatakan bhawa untuk menjaga situasi tetap kondusif di malam hari dan jelang subuh personil agar selalu melaksanakan pengawasan dan patroli malam di tempat–tempat rawan tindak kejahatan diwilayah dengan harapan situasi diwilayah Hukum Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota tetap aman dan juga semakin kondusif, ungkapnya.


No comments