Header Ads

Lebih Mengena, Bhabinkamtibmas Terjun Langsung Kepada Masyarakat Sosialisasikan Inpres Nomor 6 Tahun 2020

Senin tanggal 08 September 2020 Pukul 21.00 wib sampai dengan selesai, Bhabinkamtibmas Kel. Kademangan Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota melaksanakan himbauan / sosialisasi Inpres Nomor 6 Tahun 2020 ke warga di Blok Kolor Kel. Kademangan Kec. Kademangan Kota Probolinggo

 

Kegiatan himbauan dilakukan secara door to door kerumah warga, Pada kesempatan tersebut Bbabinkamtibmas menyampaikan himbauan terkait implementasi Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 sehingga perlu kesadaran bersama dalam memutus mata rantai Covid-19.

 

Di masa pandemi Covid-19 diharapkan kepada seluruh warga apabila beraktivitas agar senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 seperti menggunakan masker saat keluar rumah atau bepergian, sering mencuci tangan setelah beraktivitas serta menjaga jarak saat berada di tempat keramaian.

 

Pentingnya peran seluruh pihak dalam hal pencegahan penularan Covid-19, saling mengingatkan satu sama lain menjadi bentuk kepedulian serta sebagai bentuk dukungan masyarakat terhadap peraturan atau instruksi yang telah ditetapkan.

 

Di tempat lain Kapolsek Kademangan AKP Soemardjo S.Pd menjelaskan bahwa secara aktif memerintahkan anggotanya khususnya bhabinkamtinmas untuk terjun langsung ke masyarakat serta tidak bosan menghimbau dan mengingatkan warganya tentang Inpres Nomor 06 Tahun 2020, Mari kita taati aturan yang yang ada demi mencegah dan menanggulangi Covid-19 ini, jelas Kapolsek.

No comments