Header Ads

Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Kawal Penyaluran BPNT

Wonomerto - Kanit Binmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripka Adin Trihantoro bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pemantauan pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) pada warga masyarakat Desa Sumberkare yang bertempat di halaman rumah Kepala Desa Sumberkare Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Kamis (10/09/2020).

 

Untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyelewengan atau tidak tepat sasaran dalam pendistribusian dan pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di Desa Sumberkare Pihak Kepolisian Sektor Wonomerto memantau Kegiatan tersebut.

 

Kanit Binmas Bripka Adin dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada warga agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna untuk mencegah Penyebaran Virus Corona,”ujarnya.

 

“Alhamdulilah kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai warga Desa Sumberkare berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, tidak ada kendala” terang Bripka Adin Triyantoro.

 

Ditempat terpisah, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menyampaikan mari bersama-sama kita jaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif, serta tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna untuk mencegah Penyebaran Covid 19,” tuturnya.

No comments