Header Ads

test

Jumat Berkah, Polres Probolinggo Kota Berikan Bantuan Sembako Pada 2 Panti Asuhan

 


Selain kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Satlantas Polres Probolinggo pada warga dan para tukang becak, Polres Probolinggo Kota kembali melaksanakan kegiatan kepedulian melalui program “Jumat Berkah” Polres Probolinggo Kota, Jumat (25/09/2020). Kali ini, dipimpin langsung oleh kasat binmas polres AKP Retno Utami, jajaran polres memberikan bantuan paket sembako dan masker kepada Panti asuhan Putra Muhammadiyah dan panti Tresna Werdha Muhammadiyah Kota Probolinggo.

 

“Kami dari polres ingin memberikan sedikit bantuan ini kepada adik-adik yang ada di panti asuhan Putra dan panti Tresna Werdha Muhammadiyah ini. Semoga sedikit bantuan yang kita berikan ini bisa bermanfaat”. Terang Kasat Binmas saat dikonfirmasi oleh tim Tribratanews.

 

Dalam kesempatan ini, Kasat binmas menghimbau kepada para penghuni panti asuhan agar selalu memakai masker dan menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir. Sangat penting untuk membatasi diri agar tidak berkegiatan diluar rumah dan tempat keramaian serta bepergian.

 

“Mohon do’a dari anak-anak Panti asuhan dan ibu-ibu panti Tresna Werdha agar anggota dan keluarga besar Polres Probolinggo Kota beserta Jajaran diberi kesehatan dan keselamatan.” Kata Kasat.

 

Giat Bhakti Sosial Polres Probolinggo Kota “ JUM’AT BERKAH “ kepada Panti asuhan Putra Muhammadiyah dan Panti Tresna Werdha Muhammadiyah berjalan tertib dan lancar.

 

 

 

 

 

 

 

No comments