Header Ads

test

Gelar Ops Yustisi Di Depan Gor A. Yani, Ini Yang Dilakukan Oleh Petugas Gabungan Kota Probolinggo

 


Memasuki minggu ke 2 pelaksanaan Ops Yustisi di Kota Probolinggo, masih ada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan pada keluar rumah. Akhirnya, mereka yang kedapatan tidak bermasker, langsung dikenakan sanksi di tempat, Senin (21/09/2020).

 

Operasi yustisi untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan dilakukan Polres Probolinggo Kota bersama petugas gabungan dari TNI dan Satpol PP Kota Probolinggo. Kali ini, menyasar Gor Ahmad Yani Kota Probolingg

 

Tampak petugas dari   Polres Probolinggo Kota melaksanakan patroli gabungan bersama TNI dan satpol PP. Beberapa pengendara baik roda dua dan roda empat yang tidak menggunakan masker diminta berhenti. Mereka yang melanggar langsung didata teguran tertulis dan diberi masker.

 

Andi (36), salah pengendara  motor yang terjaring razia di kawasan Gor A. Yani mengaku rumahnya dekat, hingga tidak pakai masker. Ia pun harus menerima sanksi  dari petugas.

 

“Saya rumahnya dekat, lupa, mohon maaf pak,” katanya kepada petugas di lokasi.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya, mengatakan, operasi yustisi menekankan warga benar-benar disiplin mematuhi protokol kesehatan

 

“Kami berharap, agar warga kota Probolinggo bisa benar-benar sadar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan apabila beraktifitas di luar rumah. Hal tersebut demi keselematan diri sendiri dan orang lain ,” jelasnya.

 

 

No comments