Header Ads

Bhabinkamtibmas Wiroborang Laksanakan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Wiroborang melaksanakan patroli malam hari di wilayah desa binaan, tatap muka dengan para warga mengimbau waspada setiap potensi gangguan kamtibmas, Kamis (10/09/2020) malam.

 

Pada dasarnya keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab kita semua. Perlu kerja keras dan kerja sama antara seluruh masyarakat dengan aparat penegak hukum agar tercipta situasi yang kondusif serta terhindar dari gangguan kamtibmas.

 

Sejalan dengan hal diatas, langkah nyata seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota Bripka Hidayat melaksanakan patroli malam hari di wilayah KTS Wirosecang Kel. Wiroborang Kec. Mayangan. Bertemu dengan warga yang sedang melaksanakan jaga poskamling, selanjutnya tak lupa Bripka Hidayat menitipkan pesan kamtibmas agar warga peduli keamanan lingkungan, aktifkan poskamling serta tidak lupa untuk mengingatkan warga tentang protokol Covid-19 dan segera laporkan setiap perkembangan situasi kepada Babinsa/Bhabinkamtibmas pada kesempatan pertama.

 

"Dengan kerja sama aktif antara Babinsa/Bhabinkamtibmas dengan warga, diharapkan keamanan dan ketertiban wilayah dapat tercipta." Ujar Bhabinkamtibmas

No comments