Header Ads

test

Bentuk Apresiasi Pada Para Nakes, Polwan Polres Probolinggo Kota Datangi RSUD Dr. Saleh


Lanjutan rangkaian kegiatan HUT Polwan jajaran Polres Probolinggo Kota, jajaran polwan Polres Probolinggo Kota yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres AKP Retno Utami S.H mendatangi RSUD M. Saleh Kota Probolinggo, Selasa (01/09/2020).


Kegiatan ini bertujuan memberikan apresiasi terhadap para nakes yang ada di Kota Probolinggo yang sampai saat ini masih semangat berada di garis depan untuk memerangi virus covid 19 di Kota Probolinggo.

“Dalam rangka HUT Polwan, kami ingin memberikan dukungan kepada teman – teman tenaga kesehatan yang ada di Kota Probolinggo. Semoga mereka tetap semangat untuk terus berjuang melawan virus covid 19 ini.” Terang AKP Retno.

Kasat Binmas juga mengatakan bahwa bantuan yang diberikan bagi Nakes merupakan bentuk kepedulian Jajaran Polres Probolinggo Kota bagi seluruh Tenaga Kesehatan yang berada di Kota Probolinggo yang menjadi Garda Terdepan dalam upaya mengatasi Pandemi Global Virus Covid19. Kasat juga mengharapkan semoga sedikit bantuan yang diberikan ini, bisa bermanfaat bagi para nakes yang sedang bertugas.

Dr. Abraar Hs. Kuddah yang merupakan dokter spesialis bedah RSUD. M. Saleh dalam kegiatan menyampaikan apresiasi atas perhatian tersebut. Menurut dia, itu menjadi motivasi tersendiri bagi rumah sakit untuk terus memberikan pelayanan kesehatan maksimal kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Kami dan segenap tim pelayananan kesehatan di RSUD .M Saleh menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres Probolinggo Kota, khususnya Jajaran Polwan Polres Probolinggo Kota, atas bantuan yang diberikan ini. Selamat HUT Polwan yang ke 72." jelasnya kemarin.



No comments