Header Ads

test

Awal Pelaksanaan Tugas, Kanit Reskrim Polsek Kademangan Beri Arahan Anggota


Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Kademangan terlebih dahulu diberi arahan  yang di pimpin langsung Iptu Imam Syafii, S.H. Selaku Kanit Reskrim Polsek Kademangan, Rabu (02/09).

Kegiatan dilaksanakan setelah apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

”Kami sampaikan beberapa poin dalam arahan kali ini yakni, Giat kepolisian yang ditingkatkan dengan patroli wilayah serta penekanan dan sosialisasi Inpres 06 tahun 2020 kepada masyarakat.″ Ujar Iptu Imam Syafi'i , S.H.

Dengan diadakan arahan ini diharapkan  anggota Polsek Kademangan harus selalu bersikap humanis dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri karena dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin di tengah wabah Covid 19.

Di tempat lain,karena ada kegiatan di Polres Probolinggo Kota, Kapolsek Kademangan mengatakan bahwa giat apel pagi dan pemberian arahan adalah giat rutin di Mapolsek , selain penyampaian tugas pokok fungsi masing masing , juga untuk menjaga kekompakan seluruh anggota, sehingga tidak ada jarak antara pimpinan dan anggota dan setiap permasalahan yang adapun diselesaikan bersama, jelasnya.

No comments