Header Ads

test

Polsek Mayangan Kembali Distribusikan Sembako Gratis Kepada Warga Terdampak Covid-19



Ps. Panit Binmas Polsek Mayangan Aiptu Gatoet door to door salurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kebonsari Kulon, warga mengaku senang mendapat bantuan pangan berupa beras 5 kilogram tersebut. Kamis (27/08/20).

Bantuan tersebut merupakan bagian dari gerakan bakti sosial serentak Polres Probolinggo Kota dan Polsek jajaran yang dimulai sejak awal bulan agustus sampai akhir agustus nanti dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75.

Bantuan pangan berupa beras 5Kg yang diberikan kepada masing-masing Kepala Keluarga untuk sedikit meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 seperti pekerja yang dirumahkan, pekerja atau pedagang yang terhambat mata pencahariannya akibat pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk sinergitas serta menjalin silaturahmi dengan warga sekaligus menghimbau agar masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Mayangan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan serta menjaga agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ucap Aiptu Gatoet

"Alhamdulillah kita masih bisa berbagi untuk sesama, tidak banyak yang bisa Kami berikan untuk masyarakat semoga bermanfaat dan kami harapkan dapat membina kerukunan ketentraman serta menjaga kondusifitas wilayah Kelurahan Kebonsari Kulon ini." Tambahnya Aiptu Gatoet.

No comments