Header Ads

Kapolsek Wonomerto Pimpin Apel Pagi, Berikut Pengarahan Yang Disampaikan


Wonomerto - Polsek Wonomerto merupakan jajaran Polres Probolinggo Kota, yang merupakan garda terdepan pelayanan Polri di masing masing tingkat kecamatan, bentuk disiplin kerja adalah seluruh anggota sedang melakukan kegiatan apel pagi di halaman Polsek Wonomerto yang di pimpin oleh Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono, Rabu (05/08/2020) pagi.

 

Kegiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota Kepolisian. Seperti yang terlihat di gambar tersebut bahwa apel pagi dilakukan di depan halaman Polsek Wonomerto. Tujuan dari apel yaitu untuk mendengar arahan pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

 

Dalam pengarahannya pimpinan apel berterimakasih kepada semua anggota yang telah hadir dan melaksanakan apel pagi ini, selanjutnya pimpinan apel menghimbau kepada seluruh anggota untuk kembali ke tugasnya masing- masing serta sesuai tupoksinya secara profesional, dan pertahankan Kampung Tangguh Semeru (KTS) yang sudah terbentuk.

Selain itu, juga pimpinan memerintahkan anggota untuk melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Wonomerto agar ditingkatkan dengan tujuan untuk mengantisipasi kemungkinan kejadian kriminalitas serta melakukan tindakan himbauan secara humanis terhadap warga/warung yg belum menerapkan social distancing dalam rangka memutus penularan virus corona (covid 19).

 

Kegiatan apel pagi dilanjutkan olah raga dan berjemur guna meningkatkan imunitas di masing-masing tubuh anggota, sehingga kesehatan tetap terjaga serta merupakan wujud kesiap siagaan Polsek Wonomerto dalam pelaksanaan tugas sehari- hari untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

No comments