Header Ads

test

Kapolsek Wonomerto Bagikan Sembako Kepada Warga Dan Himbau Untuk Patuhi Protokol Kesehatan Di Era Tatanan Hidup Baru

Wonomerto - Warga Desa Patalan kecamatan Wonomerto, mengaku senang mendapat bantuan pangan berupa beras 5 (lima) kilogram per kepala keluarga, Senin (24/08/2020).


Bantuan tersebut merupakan bagian dari gerakan bakti sosial serentak Probolinggo Kota dan polsek jajaran yang dimulai sejak awal bulan agustus sampai akhir agustus nanti dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pangan berupa beras lima kilo gram yang diberikan kepada masing-masing kepala keluarga yaitu untuk membantu warga yang terkena dampak dari covid 19, seperti pekerja pekerja yang dirumahkan, pekerja atau pedagang yang terhambat mata pencahariannya akibat pandemi Covid-19.



Selain berbagi sembako kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono juga mengakui hal ini adalah salah satu bentuk sinergitas dan menjalin silaturahmi dengan warga, sambil memberikan bantuan, kapolsek menghimbau agar masyarakat di wilayah hukum polsek Wonomerto tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan menjaga agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Alhamdulillah kita masih bisa berbagi untuk sesama, tidak banyak yang bisa kami berikan untuk masyarakat, semoga bermanfaat untuk mereka, tidak ada balasan yang kami harapkan selain secara bersama-sama kita bisa hidup rukun, tentram, aman dan kondusif diwilayah kecamatan tommo ini" pungkas Iptu Agus Wahyono.

No comments