Header Ads

Polsek Wonomerto Gandeng TNI Bagi Masker Gratis Di Kampung Tangguh Semeru


Wonomerto – Untuk mencegah penularan Virus Covid 19 dan mensukseskan gerakan setengah miliar Masker Kampungg Tangguh Desa Sepuhgembol melakukan pembagian masker gratis kepada warga setempat. Rabu (12/08/2020).

Kegiatan Pembagian Masker Gratis Tersebut di Pimpin Oleh Kanit Binmas Polsek Bripka Adin Triyantoro Wonomerto serta PJ Kades Sepuhgembol Bpk. Yunus dan di ikuti seluruh relawan Covid Desa Sepuhgembol, Ibu PKK, dan Perangkat Desa saling membantu membagikan masker kepada pengguna jalan di Desa Sepuhgembol.

Pembagian masker ini salah satu bentuk dukungan menjadikan jatim bermasker yang di rintis oleh ibu Gubernur guna mencegah penularan Virus Covid 19.



Di Desa Sepuhgembol sendiri sudah ada kasus positif Covid 19 sehingga diharapkan dengan adanya kampung tangguh semeru ini dapat mengubah kebiasaan masyarakat untuk hidup sehat dan bersih sesuai protokol kesehatan covid 19. Sehingga desa – desa laniya dapat mencotoh Desa Sepuhgembol bagaimana dalam pencegahan Virus Covid 19 sampai saat ini, namun di wilayah Wonomerto bukan hanya desa Sepuhgembol masih banyak lagi Desa yang statusnya Hijau.

Kapolsek Wonomerto IPTU Agus Wahyono saat ditemui di lokasi terpisah menyampaikan agar Desa – Desa yang lain yang masih warna hijau untuk bekerja semaksimal mungkin agar tidak ada warganya yang poditif Covid 19 dan bagi Desa yang masuk Zona Merah agar berkerja keras bagaimana agar desa menjadi hijau lagi dan bagaimana penanggulangannya.

No comments