Header Ads

Jaga Kondusifitas, Bhabinkamtibmas Wonomerto Laksanakan Sambang Desa Binaan



Wonomerto - Bhabinkamtibmas Desa Tunggak Cerme Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota laksanakan patroli malam hari di Desa Binaan dengan dengan memberikan himbauan kamtibmas. Minggu (30/08/2020).

Pada dasarnya keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab kita semua. Perlu kerja keras dan kerja sama antara seluruh masyarakat dengan aparat penegak hukum agar tercipta situasi yang kondusif serta terhindar dari gangguan kamtibmas.

“Terciptanya keamanan dan kondusifitas dalam suatu wilayah atau desa merupakan sebagai bentuk keberhasilan dari sinergi Tiga Pilar dengan masyarakat.” Jelas Sukarno Selaku Perangkat Desa

Sementara itu Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menuturkan bahwa dengan kerja sama aktif antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa dan warga diharapkan keamanan dan ketertiban wilayah dapat tercipta.

“Kita berharap agar seluruh anggota Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah masyarakat di Desa Binaannya dengan tujuan terjalin komunikasi yang baik sehingga keamanan dan ketertiban bisa terjaga sesuai dengan harapan serta keinginan masyarakat.” harap Kapolsek Wonomerto







No comments