Header Ads

Hari Raya Idhul Adha, Polsek Wonomerto Beserta TNI Amankan Prosesi Potong Hewan Qurban



Wonomerto - Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono dan Bhabinkamtibmas Desa Sepuhgembol Kecamatan Wonomerto Kabupaten probolinggo Brigadir Rizky beserta Babinsa Desa Sepuhgembol melaksanakan giat pengamanan  penyembelihan hewan Qurban di rumah zakat Desa Sepuhgembol. Jumat (31/07/2020).

“Mengingat situasi saat ini masih di masa Pandemi Covid- 19 Kami menghimbau panitia Idul Adha penyembelihan hewan Qurban untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Pencegahan Covid-19 saat pelaksanaan penyembelihan maupun pembagian daging dengan cara menjaga jarak, gunakan masker dan cuci tangan sebelum dan sesudah memotong dengan menggunakan sabun dan air mengalir”. Ucap Iptu Agus Wahyono.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyobo menambahkan “Petugas pengamanan yang berada di lokasi juga mengingatkan kepada panitia agar selalu mengawasi dan mengikat erat hewan yang akan disembelih jangan sampai terlepas karena akan merepotkan, kemudian sewaktu pembagian daging qurban agar diberikan kepada yang berhak, utamanya warga yang terdampak covid -19. upayakan pembagian hewan kurban di antar dari rumah ke rumah agar tertib dan tidak terjadi kerumunan saat pengambilan hewan qurban”. Tutup Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono.

No comments