Header Ads

Cegah 3C, Personil Polsek Kademangan Beri Himbauan Kamtibmas



Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat, anggota Polsek Kademangan polres probinggo kota terus memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang dijumpai saat melaksanakan kegiatan Patroli.

Seperti pada Selasa siang (18/8/2020), anggota Patroli Polsek Kademangan polres Probolinggo kota  melaksanakan kegiatan sambang patroli di area pertokoan dan bertatap muka dengan tukang parkir di area parkir toko.

Dalam kesempatan ini anggota Polsek Kademangan sampaikan himbauan pesan-pesan Kamtibmas kepada tukang parkir agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati dan waspada dalam melaksanakan tugasnya.

“Kami menghimbau kepada juru parkir yang berada di pertokoan agar selalu mengingatkan untuk kunci setir kendaraan dan gunakan kunci ganda, apabila ada yg mencurigakan segera lapor ke Polsek Kademangan." Terang Kapolsek

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Polisi yang sudah memberikan himbauan sehingga kami lebih bisa waspada terhadap situasi disekitar khususnya terhadap kendaraan-kendaraan yang terparkir guna menghindari curanmor dan tindak kejahatan lainnya.” Tambah Sukri Selaku Juru Parkir

No comments