Header Ads

Antisipasi 3C, Personil Polsek Mayangan Sasar Obyek Vital Area Perbankan



Kamis (27/08/20) pukul 23.30 WIB anggota Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota melaksanakan patroli dan pengecekan mesin ATM di gerai-gerai ATM. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menekan tindak kriminalitas berupa pengganjalan atau terdapat alat scanner di mesin ATM.

Hal ini akan terus dilaksanakan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna mesin ATM dalam melakukan transaksi perbankkan serta mencegah tindak kejahatan seperti pembobolan ATM atau jenis kejahatan lainnya.

Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco juga memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan kegiatan Kepolisian secara berkesinambungan baik secara terbuka dan tertutup.

"Kami memberikan penekanan kepada  anggota kami agar selalu melaksanakan kegiatan patroli ke perbankan dan mesin-mesin ATM baik personil yang terbuka dan tertutup guna memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melakukan transaksi perbankkan ." Ujar Perwira berpangkat melati satu di pundaknya itu.

“Sesuai dengan perintah dan petunjuk dari pimpinan untuk giat patroli akan terus kami gencarkan khususnya pada malam hari dimana pada malam hari merupakan waktu yang pas bagi para pelaku tindak kejahatan mulai beraksi.” Tambahnya.

Dalam pelaksanaan tugasnya, para anggota juga selalu diberikan arahan sebelum melaksanakan tugasnya tersebut.

No comments