Header Ads

test

Personil Polsek Mayangan Tempati Pos Pengaturan Pagi Cegah Kepadatan Arus




Untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif kelancaran arus lalu lintas, Polsek Mayangan mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas pagi hari di perempatan TWSL di wilayah hukum Polsek Mayangan, Kota Probolinggo, Jum'at (27/07/2020).

Kegiatan melayani warga masyarakat yang akan beraktivitas di pagi hari yang dilakukan Kanit Lantas Polsek Mayangan Aiptu Widyastono melakukan pengaturan arus lalin di pagi hari, meski msih dalam pademi Virus Covid-19, tidak menyurutkan niat dan semangat dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Mayangan di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga di wilayah hukum Polsek Mayangan.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, salah satunya kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Lantas tersebut merupakan salah satu jalur aktivitas arus lalin yang padat.” ujar Kapolsek.

No comments