Header Ads

test

Perkuat Kampung Tangguh, Kasat Binmas Kunjungi Kampung Sedap Malam Dan Blue Safir


Masih dalam rangkaian penguatan Kampung Tangguh Semeru di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota, Kasat Binmas Polres AKP Retno Utami beserta dengan tim Dokkes Polres melaksanakan kegiatan Sosialisasi di dua lokasi Kampung tangguh yang ada di Kota Probolinggo. Kegiatan diawali di Kampung Tangguh Semeru Sedap Malam di Kel.  Sukoharjo kota Probolinggo dan diakhiri di Kampung Tangguh Perum Blue Safir di Kel.  kebonsari Wetan kota Probolinggo.

“Dalam kegiatan ini, kami ingin memberikan perhatian langsung kepada warga masyarakat akan pentingnya KTS baik didesa maupun dikelurahan.” Ucap Kasat Binmas kepada Tim Tribratanews.

Kasat juga mengatakan Kegiatan pengecekan KTS ini dilaksanakan untuk memberi nasehat dan bermusyawarah agar menjadikan kampung yang bersih, terhindar dari covid 19, serta masyarakat menjadi temtram dan kompak. Selain itu sebagai kunjungan, kegiatan tersebut juga sebagai motivasi, sosialisasi dan edukasi terkait pencegahan penyebaran covid-19 khususnya menjadikan kampung tangguh semeru sebagai tempat penyelesaian permasalahan kamtibmas dengan strategi kolaboratif antara Polri dan Masyarakat yaitu penyelesaian permasalahan dengan solusi (Problem Oriented Policing)

“Kami ingin menumbuhkan kesadaran warga untuk turut serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan memperhatikan protokol kesehatan.” Ungkap Kasat Binmas.

No comments