Header Ads

Patroli Malam Hari Kapolsek Wonomerto Dialogis Bersama Satpam Pabrik



Wonomerto – Demi menjaga keamanan, Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono dan anggota Polsek Wonomerto Brigpol Rizky melakukan kegiatan sambang kamtibmas. Kali ini mereka menyasar perusahaan PT. Fajar Unggul Kurnia yang berlokasi di Desa Sepuhgembol Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo Selasa (13/07/2020) 00.00 wib.

Pada kesempatan tersebut, Iptu Agus Wahyono dan Brigpol Rizky melaksanakan patroli dialogis dengan salah satu pegawai satuan pengamanan (satpam) perusahaan, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan.

“Lakukan patroli keliling pabrik secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan,” pesan Kapolsek

“Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi polsek maupun anggota Bhabinkamtibmas,” ucapnya.

Iptu Agus Wahyono juga menyampaikan untuk selalu mematuhi rambu-rambu peraturan perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan.

“Laporkan apabila ada hal-hal yang dicurigai dan gangguan keamanan dan ketertiban,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu petugas Polsek Wonomerto memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas security agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

“Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dihimbau kepada petugas satpam agarselalu cek dan kontrol pabrik terutama jam- jam rawan.” ungkap Iptu Agus


Hal ini guna menciptakan situasi yang kondusif dan jika ada hal hal yang dapat menganggu keamanan segera hubungi Polsek Wonomerto, Kami siap melayani dalam waktu 24 jam.

“Kami segenap Karyawan dan security Pabrik PT. Fajar Unggul Kurnia mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi Patroli Polsek Wonomerto turut menjaga keamanan yang kondusif di wilayah Pabrik ini.” Tutur salah satu Security.

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menyampaikan Kegiatan Patroli dan sambang di pabrik merupakan kegiatan yang dilakukan untuk menjaga keamana dan kenyamanan karyawan dan masyarakat di wilayah Wonomerto.

No comments