Header Ads

Patroli Dialogis Siang Hari, Polsek Wonomerto Sampaikan Pesan Kamtibmas Wujudkan Situasi Kondusif

 Wonomerto – Anggota Kepolisian Sektor Wonomerto melaksanakan patroli sambang Desa Tunggak Cerme Kecamatan Wonomerto, Senin (13/07/2020) siang.

Patroli tersebut dalam rangka untuk memantau situasi Kamtibmas serta menyampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah hukum Polsek Wonomerto.

Bripka Anton Hari yang memimpin patroli tersebut memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Codid 19, agar selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat dan menjaga jarak serta hindari kerumunan, kurangi aktifitas diluar rumah, apabila ada keperluan diluar rumah selalu gunakan masker serta cuci tangan sebelum maupun sesudah beraktifitas, ujar Bripka Anton Hari kepada warga.

Ditempat terpisah Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono mengatakan kegiatan patroli dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Wonomerto.

“Anggota Polsek Wonomerto secara rutinitas melaksanakan Patroli wilayah  berupa pengawasan dan monitoring di tempat-tempat yang dianggap rawan tindak pidana kriminalitas baik siang maupun malam untuk memastikan situasi wilayah tetap aman dan kondusif.” ujar Iptu Agus Wahyono.

No comments