Header Ads

Jalin Kedekatan, Bhabinkamtibmas Kanigaran Himbau Warga Dengan Cara Berbeda


Dalam rangka menanggulangi pandemi Covid-19, Bripka Fauzan selaku Bhabinkamtibmas melaksanakan DDS dialogis kunjungi warga di RT 06 RW 03 Kel. Tisnonegaran Kec. Kanigaran, kamis malam (09/07/2030) pukul 19.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Fauzan menyampaikan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak interaksi.

Disamping itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada pemuda untuk melakukan kegiatan yang positif selama liburan pandemi korona dan aktif kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama.

“Kami terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas khususnya di saat berada di luar rumah guna menagntisipasi penyebaran Virus Covid-19.” Ujar Bhabinkamtibmas

Di tempat terpisah Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco memgatakan, “Kami selalu menekankan kepada segenap anggota Bhabinkamtibmas agar selalu Door to Door System ke desa binaannya untuk aktif mengingatkan warganya agar selalu menerapkan protokol pencegahan penyebaran Covid-19." Ungkap Kapolsek.

No comments