Header Ads

test

Edukasi New Normal, Anggota Polsek Wonomerto Sambang PT. Fajar Unggul Kurnia



Wonomerto – Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripka Anton Hari bersama anggota melakukan sambang ke perusahaan PT. Fajar Unggul Kurnia Desa Sepuhgembol Kec. Wonomerto Kab. Probolinggo dalam rangka edukasi new normal sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19, Selasa (07/07/2020).

Kegiatan patroli Polsek Wonomerto dilaksanakan guna memonitoring dan sambang ke perusahaan PT. Fajar Unggul Kurnia berkoordinasi dengan staf perusahaan dan satpam dalam rangka persiapan pelaksanaan new normal sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19,” ujar Bripka Anton Hari

Dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada masyarakat dan satpam agar menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan penanganan covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Sesuai anjuran kesehatan agar tetap menyediakan tempat cuci tangan dan sabun, menyediakan handsanitazer di pintu masuk maupun keluar, wajib untuk tetap memakai masker, pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan thermo gun dan menjaga jarak aman minimal 1-2 meter.

No comments