Header Ads

test

Datangi KTS Bayeman, Ini Yang Disampaikan Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota Kepada Warga


Kegiatan asisten si dan sosialisasi kampung tangguh semeru 2020 terus dilaksanakan oleh jajaran Polres Probolinggo Kota sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus covid 19.  Bertempat di KTS Desa Bayeman, Kec. Tongas Kab. Probolinggo, jajaran Satbinmas Polres Probolinggo Kota bersama dengan Jajaran Polsek Tongas memberikan penyuluhan kepada  masyarakat akan pentingnya peran KTS dalam upaya mencegah penyebaran virus covid 19 agar tidak menjadi semakin parah.

“Kali ini, Kami bersama dengan Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijanarko memberikan penyuluhan kepada  masyarakat yang ada di KTS Desa Bayeman akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan khususnya bagi warga yang datang dari luar kota” terang Kasat Binmas AKP Retno Utami pada Jumat (17/07/2020) pagi.

Kasat juga mengatakan perlunya kerja sama dan gotong royong serta meningkatkan rasa solidaritas sesama warga agar saling menjaga untuk terhindar dari virus covid 19. Kasat binmas juga mengajak warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan jika ada salah satu anggota keluarganya yang memang harus bekerja di luar kota, diharapkan tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah agar tidak menjadi kluster penyebaran yang baru.

“Jangan lupa bapak ibu, untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangannya sesering mungkin serta menerapkan physical distancing dan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari,” pesan Kasat.

Kegiatan sosialisasi KTS Desa Bayeman kota Probolinggo dilaksanakan untuk memberikan penyuluhan untuk masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Tim Dokkes, Tim Covid, dan Tim POP Polres Probolinggo Kota, PNM Kota Probolinggo serta ketua dan pengurus  KTS Bayeman kota Probolinggo.

No comments