Header Ads

Bentuk Kepedulian, Wakapolres Berikan Sembako Dan Obat Herbal Pada Keluarga Penderita Covid 19


Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso melakukan kunjungan serta memberikan bantuan berupa sembako dan dan obat herbal kepada warga yang anggota keluarganya terpapar covid 19 di Kel. Triwung Kidul, Kec. Kademangan, Kota Probolinggo.

Dalam kunjungan tersebut Wakapolres didampingi oleh Kapolsek Kademangan AKP Sumarjo, Kasat Intelkam Polres Probolinggo Kota, Iptu Teguh Priyasan serta bhabinkamtibmas Triwung Kidul.

Wakapolres mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk mensupport mental  para nakes dan keluarga warga yang terjangkit, mengingat kondisi mental dan fisik prima sangat dibutuhkan untuk meningkatkan imunitas tubuh. Tak hanya itu, ini dilakukan oleh pihak Polres untuk mengetahui secara langsung bagaimana kondisi terkini warga yang terjangkit virus covid 19.

“Kami turun langsung untuk mengetahui kebutuhan apa yang diperlukan bagi warga yang anggota keluarganya terpapar,” kata Kompol Teguh, Jumat (24/07/2020).

Waka juga berpesan pada keluarga pasien agar selalu bersabar dalam menghadapi musibah yang menimpa dan tidak menganggap Covid-19 ini sebagai aib keluarga.

Tak lupa pula mereka juga berpesan untuk selalu mempraktekkan seluruh protokol kesehatan.

“Kami jajaran Polres, TNI dan pemerintah tetap membantu keluarga pasien atas kebutuhan yang diperlukan,” ujar Waka



No comments