Header Ads

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kanit Sabhara Polsek Wonomerto Patroli Toko Emas



Wonomerto – Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas pencurian, pencopetan, dan penjambretan, Kanit Sabhara Polsek Wonomerto Aipda Adi Waluyo bersama dengan anggota melakukan patroli di Toko Emas Mulya Jaya di Pasar Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Senin (20/07/2020) pukul 08.00 wib.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Aipda Adi Waluyo bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari segala bentuk gangguan kamtibmas.

Dengan kehadiran anggota Unit Sabhara melaksanakan patroli, diharapkan pelaku kriminal akan berpikir ulang untuk melaksanakan aksinya di wilayah hukum Polsek Wonomerto.

Demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di area toko emas, Kanit Sabhara Aipda Adi Waluyo memberi himbauan kepada pengusaha toko perhiasan agar memasang kamera pengawas CCTV dan menghimbau kepada penjual emas agar selalu berhati – hati terhadap barang jualanya dan orang – orang di sekitar yang mencurigakan.

“Kehadiran kami di tengah masyarakat tidak hanya sekedar patroli saja, kami juga melakukan pemantauan situasi di sekitar pertokoan emas untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan.” ucap Aipda Adi Waluyo.

“Dalam bertugas patroli, selalu mengingatkan kepada pemilik toko perhiasan agar waspada dan tidak memberi kesempatan kepada pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya.” pungkas Aipda Adi Waluyo.

No comments