Header Ads

test

Anggota Polsek Wonomerto Laksanakan Kerja Bakti Mako



Wonomerto – Masih Dalam Upaya Cegah Corona, Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono selain memerintahkan mencuci tangan untuk mencegah virus corona, juga memerintahkan anggotanya selalu menjaga kebersihan mako dan pos polisi, Sabtu (25/07/2020) pagi.

Dalam rangka mencegah virus corona Kapolsek Wonomerto memerintahkan anggotanya dalam hal ini anggota polsek Wonomerto untuk kerja bhakti membersihkan lantai mako serta membersihkan halaman mako polsek Wonomerto dan anggota lainya melakukan penyemprotan untuk menstirilkan udara maupun ruangan di mako dan menjaga kebersihan mako Polsek Wonomerto.

Sebelum masuk Kantor Polsek Wonomerto Wajib mencuci tangan dengan sabun yang disediakan Polsek Wonomerto dan sering lakukan stirilisasi mako.

“Anggota Polsek Wonomerto wajib membersihkan mako, pos sebelum menempatinya guna cegah corona” ujar Iptu Agus Wahyono

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya memerintahkan seluruh Kapolsek agar mengajak menjaga kebersihan kepada warga dan utamanya rajin mencuci tangan sebelum masuk rumah, serta menghindari berjabat tangan demi mencegah penularan virus corona, selain itu seluruh anggota polsek juga menjaga kebersihan mako, ungkap Iptu Agus Wahyono.

No comments