Header Ads

test

Selain Bagikan Masker, Kanit Binmas Polsek Wonomerto Sosialisasikan Penerapan “New Normal” Kepada Warga



Wonomerto – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Kanit Binmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripka Adin Triyantoro membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Patalan dengan tujuan untuk melakukan pencegahan dan menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari penyebaran Virus Corona atau COVID-19, Senin (22/06/2020).

Sedikitnya 100 masker dibagikan kepada masyarakat yang berdagang dan belanja di Pasar Patalan Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo. Juga tak luput kepada warga yang sedang melintas  di depan Pasar Patalan. Pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian Kanit Binmas kepada masyarakat agar imunitas tetap terjaga dan mencegah penularan COVID-19. Masyarakat juga diajak menerapkan pola hidup bersih, agar masyarakat bisa terhindar dari COVID-19.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau akan pentingnya melindungi diri, dengan tetap menggunakan masker saat keluar rumah. Selain itu Kanit Binmas mensosialisasikan tentang New Normal atau tatanan baru di tengah pandemi COVID-19, artinya masyarakat dapat melakukan aktivitasnya di tengah pandemi ini dengan menerapkan protokoler kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah, dengan tujuan perekonomian masyarakat tetap berjalan di tengah pandemi.

“Ikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19, supaya pekerjaan saudara berjalan dengan baik tanpa harus khawatir akan pandemi ini”, ungkap Bripka Adin Tri Yantoro.

No comments