Header Ads

test

Kunjungi Posko "KTS", Ini Yang Disampaikan Kapolres Probolinggo Kota


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H mengunjungi posko kampung Tangguh Semeru Kel. Curahgrinting Kec Kanigaran Kota Probolinggo pada Minggu (14/06/2020) pagi. Kapolres yang didampingi oleh Kabag Ops Polres langsung disambut oleh Ketua RW 4 selaku Penanggung jawab dalam Posko KTS Curahgrinting beserta warga/sukarelawan KTS Kel. Curahgrinting.

Kapolres dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa pembentukan kelurahan tangguh dalam rangka pencegahan dan pengendalian covid 19 secara mandiri oleh warga masyarakat. Warga dan sukarelawan Kampung Tangguh merupakan kepanjangan dari Gugus Covid-19 yang bertugas untuk memantau perkembangan dampak Covid-19 dan memberi himbauan kepada masyarakat.

“Diharapkan warga bisa gotong royong saling mengingatkan dalam penerapan protokoler kesehatan dengan mewajibkan memakai masker, jaga jarak, sesering mungkin cuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.” Ungkap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan Kelurahan tangguh merupakan jawaban terhadap situasi saat ini sehingga masyarakat secara mandiri mampu menghadapi dampak Covid-19 dan aktivitas perekonomian dapat normal kembali.

“Saya berharap, fungsi KTS kedepan adalah mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayahnya aman dan kondusif.” Terang AKBP Ambar.

Pada kunjungan tersebut, Kapolres Probolinggo Kota juga menyerahkan sumbangan Masker sebanyak 100 buah untuk bisa dibagikan kepada warga di Kel. Curahgrinting

No comments