Header Ads

Kanit Binmas Polsek Wonomerto Sambangi Kantor Desa Sepohgembol Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas


Wonomerto - Dalam upaya meningkatkan sinergitas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Wonomerto, Kanit Binmas Polsek Wonomerto Aiptu Tri Suswahyudi sambang menemui PJ. Kades Sepohgembol Bpk Yunus di Kantor Desa Sepohgembol Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Sabtu (30/05/2020) siang.

"Sambang ini bertujuan menjalin silahturahmi, guna meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan pemerintah Desa agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Aiptu Tri Suswahyudi.

Ia juga menghimbau PJ Kades Sepohgembol menggiatkan siskamling untuk menciptakan, menjaga dan memelihara kondisi kamtibmas Desa Sepohgembol agar tetap kondusif.

Ia juga mengajak PJ. Kades Meranti beserta staf untuk tidak terpengaruh berita yang tidak benar atau hoaks mengenai penyebaran Virus Corona.

"Jangan terpengaruh berita yang tidak benar atau hoax mengenai penyebaran virus Corona. Jangan panik, jaga selalu kebersihan lingkungan agar tetap sehat dan selalu berolahraga untuk antisipasi penyebaran virus Corona," ucapnya.

No comments