Header Ads

test

Kanit Binmas Polsek Wonomerto Awasi Dan Amankan Penyaluran BPNT



Wonomerto – Kanit Binmas Polsek Wonomerto Bripka Adin Triyantoro melaksanakan monitoring dan pengawasan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di pendopo Kecamatan Wonomerto sebelum di salurkan ke 11 desa yang ada di kecamatan Wonomerto, Senin (29/06/2020) pagi.

Rencana program pemerintah melalui bantuan pangan non tunai (BPNT) akan di berikan kepada masyarakat dengan cara diambil tiap desa yang didampingi petugas BPNT. Ini adalah gelombang ke dua pembagian BPNT di kecamatan Wonomerto bagi yang terdampak Covid-19.

Agar terlaksananya giat dengan baik Polsek Wonomerto melalui kanit Binmas dan petugas jaga turun langsung dalam membantu masyarakat dan mengawal kegiatan tersebut agar terlaksana dengan kondusif serta tepat sasaran.

Kegiatan /program pemerintah ini sangat bermanfaat dan mendapat respon serta apresiasi yang sangat baik dari warga karena sangat membantu sekali khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak saat pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan petugas Kanit Binmas Polsek Wonomerto Bripka Adin Triyantoro menuturkan ” semoga bantuan Pemerintah ini bermanfaat bagi warga serta bisa membantu kebutuhan ekonomi masyarakat dan kami pihak Polsek Wonomerto akan selalu mengawal jalannya program pemerintah kepada masyarakat agar penyalurannya tepat sasaran”

No comments