Header Ads

Jaga Kekompakan Antar Anggota, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Mayangan


Kapolsek Mayangan Polres Probolinggo kota AKP Bambang Ponco memberikan arahan kepada anggota di Mapolsek saat setelah apel pagi. Jumat (19/06/2020).

Apel pagi adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Mayangan sebelum melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat dengan tujuan pelaksanaan apel pagi adalah untuk mengecek jumlah atau kekuatan personil di Polsek Mayangan

Pelaksanaan apel pagi merupakan salah satu bentuk pendisiplinan kepada para personil untuk dapat bertanggung jawab terhadap tugas-tugas Kepolisian dengan memberikan arahan atau APP kepada personil Polsek seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Mayangan.

Dalam kesempatan tersebut selaku Kapolsek Mayangan, AKP Bambang Ponco menekankan agar para personil Polsek Mayangan selalu menjaga kebersamaan atau kekompakanya serta dalam setiap akan melaksanakan suatu kegiatan agar terlebih dahulu melapor kepada Pimpinan (Kapolsek) atau senior.

Kapolres Probolinggo kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H M.H melalui Kapolsek Mayangan AKP Bambang Ponco mengatakan ”Apel adalah kegiatan yang harus dilaksanakan oleh seluruh personil Polri untuk mengecek kekuatan atau jumlah personil Polri dan tempat Pimpinan memberikan arahan kepada bawahanya".

No comments