Header Ads

Cegah Kejahatan, Kanit Sabhara Polsek Wonomerto Laksanakan Patroli Siang Hari



Wonomerto – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Polsek Wonomerto, agar tetap aman dan kondusif, Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota melaksanakan patroli siang hari pada jam-jam rawan, Kamis (18/06/2020).

Patroli yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Bripka Adi Waluyo, menyasari tempat-tempat yang dianggap rawan. Patroli siang di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas,” ucap Kanit Sabhara.

Tidak hanya melakukan patroli, keduanya juga melaksanakan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor.

Adapun sasaran patroli siang dari pihak kepolisian diantaranya adalah jalan raya, area persawahan dan pemukiman penduduk.

Sementara itu, Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan patroli siang secara rutin, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami berharap dengan dilakukan secara rutin. Nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah Wonomerto tetap aman dan kondusif,” tuturnya.

No comments