Header Ads

Cegah 3C, Polsek Sumberasih Intensifkan Patroli Obyek Vital Perbankan


.
Personil Kepolisian Sektor Sumberasih Polres Probolinggo kota terus menggiatkan patroli dari rangkaian tugas pemantapan harkamtibmas di wilayah hukum. Yang mana pada pelaksanaan kali ini diawaki Bripka Agung Darmawan,  Bripka Taufiq Hidayat dan Bripka Rudianto untuk singgahi obyek vital Perbankan. Selasa (30/06/2020)

Disana, petugas patroli Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dalam mengarungi masa adaptasi baru ditengah pandemi global covid-19, tampak dengan humanis, berkomunikasi efektif bersama Security yang berjaga untuk meningkatkan kwalitas persahabatan sekaligus sampaikan pesan waspada guna ciptakan kamtibmas.

Ditemui Bripka Agung Darmawan mengatakan, kegiatan ini adalah sebuah usaha untuk mempertahankan kamtibmas yang kondusif, dan cara kami adalah dengan patroli agar bisa hadir ditengah masyarakat.

“Kegiatan kami adalah untuk harkamtibmas guna mempertahankan kamtibmas yang kondusif, dan cara kami adalah dengan patroli agar bisa hadir ditengah masyarakat. Juga dengan dialogis bersama security tersebut guna mendekatkan kamtibmas agar ia senantiasa waspada dalam menjalankan tugasnya,” kata Bripka Agung

Sementara Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto S.H., membenarkan  apa yang telah di lakukan anggotanya dalam pelaksanaan kegiatan patroli harkamtibmas untuk singgahi tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas dan juga dialogis dengan penjaga Perbankan untuk mengetahui situasi kondisi terkini sekaligus memberikan pesan kewaspadaan.

“Pada hakikatnya, hal diatas merupakan langkah nyata pihak kami untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus memberikan pesan kewaspadaan sehingga harapan utamanya adalah terciptanya kamtibmas agar senantiasa kondusif sehingga masyarakat makin produktif,” pungkas IPTU Suyanto, SH

No comments