Header Ads

test

Tiga Pilar Tisnonegaran Pasang Tandon Air Cuci Tangan Di Beberapa Titik Sarana Umum



Satu Kata untuk berjuang bersama melawan penyebaran Covid-19 Tiga Pilar Tisnonegaran ( Lurah, Babinsa dan Bhabinmkamtibmas ) turun langsung ke warga untuk membagikan sarana kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yaitu Tandon Air Cuci Tangan berikut sabun cairnya di beberapa tempat fasikitas dan sarana umum seperti Masjid, Pertokoan KDS dan juga ditingkat Rt. Rw. yang membutuhkan pada Kamis, (30/4/2020) siang.

Bhabinkamtibmas Bripka Fauzan, S.H. mengatakan bahwa pihak POLRI dan TNI bahu membahu membantu pemerintah pusat maupun daerah dalam mengatasi masalah pandemi Covid-19 ini, " komitmen bersama Tiga Pilar Kecamatan Mayangan,  Kecamatan Kanigaran, Koramil 01/0820 dan Polsek Mayangan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman, tertib dan kondusif akan terus kami laksanakan" Kata Fauzan.

Dimasa yang sulit saat ini orang tidak bisa bekerja, operasional sehari-hari baik pemerintah maupun swasta terhambat diharap masyarakat tetap sabar dan patuh dengan himbauan pemerintah agar pandemi Covid-19 bisa cepat selesai,  Kapolsek Mayangan AKP Bambang Ponco Utomo pada saat ditemui di Mapolsek Mayangan  menyampaikan bahwa POLRI bersama dengan TNI siap mendukung upaya pemerintah untuk menanggulangi Covid-19 di Indononesia " Ditingkat Muspika kami Kapolsek, Danramil selalu berkoordinasi dengan Camat Mayangan dan Kanigaran guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19" ungkap Kapolsek Bambang.




Ia menambahkan bahwa dengan keyakinan yang teguh tanpa mengenal putus asa Covid-19 ini akan segera berakhir " Ikhtiar dan berdo'a kita laksanakan agar wabah ini cepat selesai, kami yakin badai pasti berlalu seperti  Covid-19 akan segara hilang" Imbuh Kapolsek.

Upaya pemerintah dan Institusi terkait penanggulangan wabah tidak dapat berjalan dengan baik tanpa dukungan dari masyarakatnya,  maka dari itu masyarakat hendaknya turut serta membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

No comments