Header Ads

test

MARI KITA BERSATU CEGAH CORONA !



Guna mencegah penyebaran Covid-19 Kapolsek Kademangan  blusukan ke Pasar Ketapang kecamatan Kademangan kota Probolinggo untuk bagi-bagi masker gratis kepada pengunjung pasar. (1/5/20)

Bagi bagi masker gratis dilaksanakan bersama Camat dan Ibu-Ibu PKK Kecamatan Kademangan serta Lurah Ketapang. Kegiatan ini dilakukan untuk antisipasi menyebarnya virus di lingkungan pasar dimana wilayah Ketapang sudah merupakan zona merah setelah kemarin ditetapkan bahwa ada 1 pasien yang positif terpapar Covid-19 dan juga tempat tinggal pasien tidak jauh dari pasar tersebut.



"Kemarin melakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan di lokasi rumah pasien sekarang kita bagikan masker ke warga sekitaran lokasi secara gratis." Ucap Kapolsek Kademangan.

Sebelum meninggalkan pasar Ketapang Setelah bagi bagi masker Kapolsek dan Camat Kademangan menuju ke radio siaran yang ada di pasar tersebut. Dalam siaran radio tersebut Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan diri serta lingkungan dengan sering sering mencuci tangan, tidak bepergian ataupun mudik kemana mana karena PSBB sudah banyak diterapkan di kota lain. Apabila ada yang sakit dengan gejala covid agar segera memeriksakan diri ke pelayanan kesehatan.semua yang disampaikan dalam siaran adalah tentang bahaya dan pencegahan virus covid 19. Mari kita bersama sama membantu pemerintah dengan mematuhi aturan aturan yang sudah di tetapkan dan yg sudah kami sosialisasikan setiap hari.", Tutup Kapolsek

No comments