Header Ads

Polsek Wonomerto Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

Wonomerto - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemic Virus Corona Kapolsek Wonomerto bersama anggotanya Membagikan beberapa sembako kepada masayarakat Desa Tunggak Cerme Kec. Wonomerto Kab. Probolinggo yang terkena dampak Covid-19, Rabu (06/05/2020).

Sembako yang dibagikan adalah sebanyak 32 Paket sembako yang berisi, 5 Kg Beras, 4 bungkus Mie Instan, 1 liter minyak goreng, yang dikeluarkan oleh Polres Probolinggo kota untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Kapolsek Wonomerto mengatakan, pembagian sembako kepada warga yang terdampak virus Covid-19 merupakan wujud keperdulian anggota dalam meringankan beban masyarakat.

“Kita membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu / yang lebih membutuhkan merasakan dampak wabah covid-19. Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringakan beban hidup warga sekitar yang terdampak wabah virus Covid-19”. Ungkapnya

Dengan adanya pemberlakukan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. Maka dari itu untuk mengantisipasi kesulitan masyarakat, Polres Probolinggo Kota melalui Polsek Wonomerto menggelar bakti sosial dengan membagikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah, hal itu diperlakukan guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona agar tidak meluas.

“Untuk sementara waktu warga tinggal dirumah dulu, ikuti protokol kesehatan kalau tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah Kapolsek juga mengingatkan agar untuk menunda mudik untuk mencegah penyebaran virus corona”. Ungkapnya

No comments