Header Ads

Polsek Tongas Awali Tugas Dengan Serah Terima Penjagaan

Polsek Tongas - Bertempat di halaman Mako Polsek Tongas melaksanakan kegiatan serah terima penjagaan dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru, Selasa (12/05/2020).

Kegiatan serah terima tersebut dipimpin langsung oleh kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H yang sekaligus memberikan arahan kepada para anggotanya untuk saling berkoordinasi antara petugas jaga lama dengan petugas jaga baru.

"Serah terima ini merupakan kesiapan petugas jaga baru serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh petugas jaga lama hingga Kejadian yang terjadi oleh petugas jaga lama turut disampaikan kepada petugas jaga baru sehingga seluruh anggota jaga baru mengetahuinya dan kemudian turut mengatensinya." Terang Iptu Gatot.

Selain itu, dengan adanya pelaksanaan serah terima penjagaan petugas yang akan melaksanakan petugas jaga baru mengetahui situasi sebelumnya baik situasi lingkungan, tahanan, maupun barang inventaris yang ada saat ini.

"Petugas penjagaan agar tingkatkan disiplin selalu mengecek kondisi para tahanan, situasi yang ada di sekitar mako serta menjaga inventaris yang ada. Sebagai petugas jaga yang dalam melaksanakan tugas juga harus memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat serta dalam mengamankan mako Polsek Tongas dari kejadian yang menonjol,” pungkas Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments